Penilaian Kinerja Upaya Pencegahan dan Penurunan Stunting Terintegrasi

Penyerahan penghargaan kepada Kabupaten Penanganan Stunting Terbaik dalam Pelaksanaan Penilaian Kinerja Upaya Pencegahan dan Penurunan Stunting Terintegrasi di Ruang Rapat Graha Husada Surabaya, Rabu (21/08/2019)
TRENGGALEK, e-Stunting - Kemarin, Rabu 21 Agustus 2019, bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Penilaian Kinerja Upaya Pencegahan dan Penurunan Stunting Terintegrasi Kabupaten/Kota di Jawa Timur, Kabupaten Trenggalek mendapatkan penghargaan Peringkat Kinerja Terbaik I. Penghargaan diserahkan Pemprov Jawa Timur kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab. Trenggalek dr. Sugito Teguh.



Penilaian didasarkan pada pengisian indikator capaian 8 aksi konvergensi penanganan stunting yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat melalui sistem yang telah disediakan. Tim Penilai juga mempertimbangkan inovasi, kerangka regulasi dan kebijakan serta implementasi anggaran dalam APBD 2019 dan RKPD 2020.

Isu stunting menjadi bagian penting dalam kebijakan pemerintah pusat ke depan utamanya mendukung visi SDM unggul, Indonesia Maju. Semoga dengan apresiasi ini, Trenggalek akan tambah energinya untuk selalu konsisten berinvestasi untuk kualitas SDM yang lebih baik di masa depan.

No comments:

Post a Comment